Powered by Blogger.

Syarat Utama dari Google Adsense

Hai Bangsawan Tua ...... Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai syarat – syarat dapat ditrima di Google Adsense. Sudah banyak blog yang membahas mengenai ini, tapi saya akan mencoba membahas dengan bahasa saya dan menurut pengalaman saya sendiri.


Pengalaman saya ini baru saya alami tadi sore tanggal 28 Desember 2014. Untuk bisa ditrima di Google Adsense ada beberapa teknik yang harus anda lengkapi, syaratnya sebagai berikut           :

  •       Blog anda harus memiliki umur yang cukup, blog saya dapat ditrima di Google Adsense berumur 6 bulan. Tapi umur 6 bulan ini menurut saya sudah terlalu tua ada beberapa blog yang mengatakan jika pada umur 3 bulan saja sudah dapat ditrima
  •    Jika anda sedang membangun blog sebaikanya selesaikan terlebih dahulu, karena jika sedang membangun blog akan sulit untuk bisa ditrima.
  •        Gunakan Template yang reponsive, untuk mendapatkan template yang reponsive cari blog yang sudah terdaftar di google adsense lalu cari yang mendesain template tersebut, biasanya terdapat pada bagian bawah.
  •        Rajin update artikel sebelum mendaftar ke Google Adsense, hal ini sangat penting dilakukan ketika sebelum dan sesudah ditrima di Google Adsense.
  •         Yang terakhir adalah sabar dan jangan tergesa – gesa, kadang seorang blogger tidak sabaran untuk segera mendaftarkan blognya ke Google Adsense padahal ada beberapa ketentuan yang harus untuk dipenuhi.
Demikan ilmu yang ingin saya bagikan kepada Anda, mugkin dari syarat – syarat diatas ada yang sama dengan blog yang lain tapi percayalah jika ini menurut pengalaman saya sendiri dan jangan lupa baca juga Langkah Awal Menuju Google Adsense

1 komentar:

trafik mantep baru adsense :)

Balas

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger