Powered by Blogger.

Cara Bermain Soccer Star

Hai Bangsawan Tua ...... Suatu pekerjaan jika dikerjakan dengan rasa terpaksa, lelah, atau strees pasti tidak akan jadi sesuai rencana. Untuk mengatasi masalah tersebut luangkanlah waktu 15 hingga 20 menit untuk mencari udara segar atau mencari kesibukan lain, jika dirasa pikiran kita sudah normal kembali lakukanlah pekerjaan yang belum selesai tadi.
Hal seperti ini juga sering saya alami ketika kuliah atau saat nge – blog. Jika rasa lelah saya alami, saya lebih memilih untuk bermain game online yang ada di facebook. Game yang sering saya mainkan adalah 8 Ball Pool dan yang terbaru lagi adalah Soccer Star.


Game Soccer Star adalah jenis game online yang bernaung dalam miniclip.com. Game ini seperti game 8 Ball Pool tapi yang membedakannya adalah cara bermainnya karena Soccer Star yang dimainkan adalah sepak bola. Untuk bermain game ini sangat gampang, Anda tinggal login akun facebook Anda atau dengan mendatangi website miniclip.com

Diperlukan strategi yang cukup baik untuk bisa menang dalam permainan ini. Jika anda ingin mengetahui game ini Anda dapat menyasikan Video dibawah ini.


Semoga tulisan diatas saya ini dapat membantu Anda. Dan jangan lupa baca juga Refresing dengan Bermain 8 Ball Poll

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger