Powered by Blogger.

Blogger Gado - Gado harus Sensitif

Hai Bangsawan Tua ..... Blog Gado – Gado adalah sebuah blog yang berisi segala rutinitas dari admin blog itu sendiri, jadi jangan salah mengartikan jika blog Gado – Gado adalah blog yang membahas tentang makanan hehehe. Sebelum ini saya juga sudah membahas mengenai blog Gado – Gado, mungkin anda tertarik dapat membacanya di Keunggulan Blog Gado – Gado.

Blog Gado – Gado mempunyai ciri semua artikel yang diisi tidak beraturan atau dengan kata lain tidak membahas satu topik tertentu saja, tapi dari ketidak aturannya isi artikel pasti ada satu topik yang ditonjolkan. Menurut pengamatan saya blog gado – gado ungul dari segi materi karena admin bisa menulisakan apa saja yang dia jumpai saat beraktivitas.

Syarat utama untuk bisa sukses dengan blog gado – gado anda harus memiliki sifat sensitiv dengan keadaan sekitar. Misalkan kita sedang melakukan perjalanan jauh, dari perjalanan jauh tersebut pasti banyak hal baru yang dapat kita temukan yang nantinya bisa dijadikan bahan materi. Contonya “Jalan Malang – Kediri Membuat jantung terus berdetak” dari perjalanan Malang – Kediri kita dapat menjumpai banyak tempat wisata, nah dari tempat wisata tersebut kita juga dapat mendapatkan materi.

Banyak blogger yang awalnya membahas mengenai satu hal saja, mungkin mereka kehabisan ide dengan membahas satu topik saja maka meraka berpindah dengan tempa Gado – Gado. Dan akhirnya meraka dapat sukses dengan blog gado – gado tersebut.

Semoga coretan tulisan saya diatas dapat memotivasi Anda supaya lebih baik lagi dan jangan lupa baca juga  Manfaat Mengganti Template Blog

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger