Powered by Blogger.

Car Free Night di Simpang Lima Gumul

Hai Bangsawan Tua ...... Car Free Night adalah hari bebas kendaraan pada malam hari. Hal ini diterapkan jika suatu jalan atau daerah sedang mengadakan sebuah acara. Tujuannya diterapkan Car Free Night untuk menghindari atau mengurai macet ketika sedang ada event. Sehingga pengunjung bisa leluasa melihat event tersebut dengan berjalan kaki menuju lokasi.

Menyambut tahun baru 2015 Kota Kediri juga mengadakan Car Free Night dibeberapa lokasi wisata. Ada dua titik lokasi dan sering ramai jika tahun baru datang, yaitu Alun – Alun Kota Kediri dan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG). Kedua lokasi ini sangat strategis dijadikan lokasi event karena dapat menampung banyak orang.


Kali ini saya akan menceritakan keadaan yang ada di Monumen Simpang Lima Gumul. 200 meter arah Pesantren pengunjung sudah dicegat oleh parkir – parkir dipinggir jalan.


Semua orang yang ingin melihat pesta tahun bari di SLG harus jalan kaki, karena memang lima jalan masuk menuju SLG sudah ditutup oleh petugas setempat.


Kondisi didalam SLG sangat meriah dan rame dengan krumunan orang yang ingin menikmati akhir tahun baru 2014 dan menyambut 2015.


Dan direncakan oleh panita penyelenggara akan diadakan pesta kembang api pada jam 00.00 WIB dan sekarang masih jam 23.00 kondisi terkini dari SLG masih ramai dengan antusias pengunjung

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger