Powered by Blogger.

Menjadikan JuraganCipir sebagai Pedoman

Hai Bangsawan Tua .... Setiap blogger senior maupun newbi pasti memiliki blog pedoman saat menulis. Saya sendiri memiliki beberapa blog pedoman ketika saat menulis, JuraganCipir.com dan KompiAjaib.com adalah blog yang menjadi pedoman ketika saya menulis.

Saya memilih kedua blog sebagai pedoman karena tulisan – tulisan yang ada di blog tersebut kadang bisa membuat motivasi yang kuat dan dapat memunculkan sebuah ide untuk dijadikan sebuah materi.

+indri lidiawati adalah admin dari juragancipir.com, siapa sih yang tidak tahu blog juragancipir.com. Blog yang membahas segala aktifitas yang dilakukan oleh adminnya. Blog ini sudah bisa menghasilkan materi yang cukup banyak terbukti hari ini mbak Lidiawati memposting bayaran dari Google.

Selain aktifitas sehari – hari, menurut saya juragancipir.com mempunyai postingan andalan dan selalu ramai dengan komen yaitu postingan mengenai tips blog. Tips blog bagi blogger memang sangat penting diketahui. Banyak hal yang tidak diketahui oleh blogger – blogger newbi. Dan postingan tersebut akan sangat membantu masalah tersebut.

Postingan seperti ini yang membuat saya semakin termotivasi untuk bisa bersaing dengan blog – blog yang sudah terkenal terlebih dahulu. Tapi kita juga harus bisa mengkontrol tulisan kita sendiri, tidak jarang saya jika melihat sebuah postingan dari blog juragancipir.com gaya penulisan saya hampir sama dengan blog tersebut.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger