Powered by Blogger.

Cara Lain Meningkatkan Trafik Blog

Hai Bangsawan Tua ..... Membuat trafik blog terus meningkat memang ada banyak cara, mulai dari update artikel setiap hari, menerapkan SEO On page dan Off page, tapi cara – cara tersebut membutuhkan proses dan kita harus tetap bersabar. Dalam artikel saya kali ini, saya akan memberikan cara lain meningkatkan trafik blog kita.

Cara yang akan saya berikan ini adalah cara nitip artikel di website orang hehehe mungkin kalimat tersebut yang cocok untuk mengistilahkan cara ini. Cara ini baru saya dapatkan kemarin setelah teman saya memberikan sebuah alamat website dan website tersebut bisa untuk share artikel kita di website tersebut.

Alamat yang saya maksutkan adalah www.viva.co.id yang berada dalam pengelolaan PT Media Baru. Pasti blogger senior sudah mengetahui cara ini, tapi bagi newbi seperti saya ini cara ini cukup menjanjikan karena website tersebut sudah dikenal oleh masyarakat luas.

Cara menambahkan artikel di website www.viva.co.id

1.    Hal yang utama untuk menambahkan artikel di website viva.co.id anda harus sudah menjadi member, untuk mengetehaui caranya baca juga Cara Mendaftar sebagai Member Viva.co.id
2.     Jika anda sudah menjadi member, pasti akan anda melengkapi syarat yang berlaku. Salah satunya adalah anda harus memasang link di blog kita. Contoh link yang harus di copy sebagai berikut.

3.     Untuk dapat menambahkan artikel anda. Pilih navigasi blog

4.     Jika sudah cari tombol yang bertuliskan “KirimVLOG”
5.   Nah maka anda muncul form yang bergunak untuk mengisikan artikel kita, pilih kategori yang cocok dengan artikel yang akan dibagikan

6.     Dan jika sudah klik Kirim VLOG


Untuk menambah ilmu Anda, dapt juga membaca Cara Mendaftar sebagai Member Viva.co.id

2 komentar

Thanks gan infonya, ada verifikasi tidak gan untuk submit artikel di viva

Balas

tidak ada gan kyknya .... tp kalau blh saran buat artikel yang benar - benar masuk karena kalau artikel yang biasa pasti susah untuk diterbitkan

Balas

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger