Powered by Blogger.

Komunikasi Antar Blogger Senior

Hai Bangsawan Tua ..... Komunikasi yang baik akan membantu kita untuk kedepannya. Dijaman sekarang komunikasi sangat dibutuhkan untuk menunjung  pekerjaan kita. Malam ini saya melihat blog dari Mangyono.com, dan mata saya langsung tertuju pada postingan Gigin Dirawat Dirumah Sakit PTPN VIII Subang.

Saya penasaran kira – kira apakah isi dari postingan tersebut. Dan ternyata postingan tersebut berisi mengenai cerita ketika admin blog Mangyono mengetahui jika anaknya yang bernama gigin sakit dan sedang dirawat di rumah sakit PTPN VIII Subang.

Setelah membaca sampai akhir ternyata terdapat 8 comment, saya kaget ternyata postingan sederhana seperti ini bisa menarik perhatian orang. Dan setelah membaca comment tersebut ternyata yang comment adalah para admin blogger yang sangat – sangat senoir yaitu Admin dari JuraganCipir.com mbak Indri Lidiawati dan Admin dari KompiAjaib.com mas Adhy Suryadi.



Memang komunikasi yang lancar membantu kita, jika kita sedang mengalami kesulitan. Dengan komunikasi yang baik orang yang mengerti dengan keadaan kita aka siap membantu dengan sekuat tenaga. Entah itu membantu dari segi fisik maupun motivasi.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger