Powered by Blogger.

Menghabiskan Waktu di Taman Tirtoyoso

Hai Bangswan Tua ..... untuk mengisi waktu liburan lima hari ini, saya dan teman saya menghabiskan waktu untuk pergi ke Taman Tirtoyoso Kota Kediri. Jika anda ingin berkunjung ditaman Tirtoyoso anda dapat langsung pergi ke Jalan Ahmad Yani no 1 sebelah Utara Stadion Brawijaya Kediri.

Ditaman ini banyak wahana yang dapat dinikmati contohnya ATV, Pain Ball, OutBond, Cafe dan Kolam Renang. Dalam artikel ini saya akan membahas gambara dari kolam renang yang ada di Taman Tirtoyoso.

Hari ini tanggal 25 Desember 2014 tepat hari libur natal tapi pengunjung yang datang di kolam renang tidak terlalu ramai seperti hari libur biasanya.


Kondisi kolam sedikit berwarna hijau, ya memang sudah waktunya untuk menguras kolam renang tersebut. Rencananya nanti sore akan dikuras menurut penjaga kolam.


Sebelum masuk kedalam kolam lebih baik kita melakukan pemanasan terlebih dahulu. Hal ini berguna untuk melenturkan otot – otot yang ada ditubuh. Jika tidak melakukan pemenasan sebelum berenang sering terjadi kram saat di kolam renang.


Air kolam sangat dingin walupun belum dibersihkan tapi saya sangat menikmati refresing ini. 3 minggu penuh berjuang dengan rutinitas sebagai mahasiswa dan sekarang waktunya untuk melepas semua beban tersebut.

Semoga artikel saya diatas dapat membantu Anda. Dan jangan lupa baca juga Kisah Perjalanan Malang Kediri

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger