Powered by Blogger.

22 Desember Peringatan Hari Ibu

Hai Bangsawan Tua ..... Ibu adalah sesosok wanita yang telah mengandung kita selama 9 bulan dan memberikan kasih sayang tiada hentinya. Oleh sebab itu pada hari ini tanggal 22 Desember 2014 bangsa Indonesia memperingatinya sebagai hari Ibu. Ibu memang mempunyai peran penting dalam kehidupan kita nantinya, karena ibu akan memberikan segalanya supaya anaknya kelak nanti akan sukses.

Hari ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember, biasanya pada hari tersebut seorang anak akan memberikan perhatian atau sebuah kado yang akan diberikan ke ibu kita nantinya. Dibelahan bumi yang lain hari ibu tidak diperingati pada tanggal 22 Desember.

Ada satu istilah yang sangat melakat pada diri seorang ibu, Surga di Telapak Kaki Ibu. Istilah tersebut mempunyai makna jika kita ingin masuk surga, berbuatlah baik dan bijaksana kepada seorang ibu. Memang besar peran dari seorang ibu pada diri kita sendiri, kita tidak boleh membenci ibu kita sendiri karena memang dialah yang membuat merasakan indahnya dunia ini.

Tidak mau kalah dengan yang lain, Google Doodle juga ingin merayakan hari ibu. Dengan cara memasang gambar ibu dan kedua anaknya yang sedang menceritakan sebuah cerita untuk anaknya.

Untuk membuat bahagia seorang ibu tidak sulit dilakukan, tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli barang mewah cukup dengan kita berhasil dan sukses akan membuat ibu bahagia dan akan selalu bangga dengan anaknya.

Semoga tulisan saya diatas membuat motivasi bagi Anda untuk bisa membuat ibu bahagia selalu dan jangan lupa baca juga Perayaan Hari Ayah Tanggal 12 November

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger