Powered by Blogger.

Cara Mendaftar sebagai Member ke viva.co.id

Hai Bangsawan Tua ..... Sudah beberapa hari ini tidak ada artikel baru di BangsawanTua, hal ini disebabkan karena kesibukan sebagai mahasiswa dengan berbagai tugas yang menyita banyak waktu. Tapi saya tidak hanya diam saja didunia blog, diselah – selah waktu untuk tugas saya juga mencari ilmu – ilmu baru yang mungkin dapat bermanfaat untuk Anda.

Ilmu yang saya akan bagikan ini mengenai Cara Mendaftar sebagai Member ke viva.co.id. Apa itu viva.co.id ??? viva.co.id adalah sebuah website yang berisi berita – berita dalam negeri yang dikelola oleh perusahaan PT Media Baru.

Langsung saja simak penjelasan saya dibawah ini
1.      Syarat utama untuk mendaftar di Viva.co.id adalah anda harus memiliki Email.
2.      Jika sudah memiliki Email, langsung saja menuju ke viva.co.id
3.      Kilk login pada pojok kanan atas, setelah itu klik Register

4.      Maka akan muncul form Register Anggota, isikan form tersebut dengan identitas asli anda

5.      Selesai, Anda sudah menjadi member dari viva.co.id

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger