Powered by Blogger.

Cara Edit foto melalui PhotoSchape

Hai Bangsawan Tua .... Sekarang ini sudah jamannya teknologi, berbagai macam aplikasi dapat membantu pekerjaan manusia salah satunya adalah aplikasi edit foto. Aplikasi ini sangat disenangi oleh para remaja terutama wanita. Bukan untuk suatu pembelajaran melainkan digunakan untuk mengedit foto – foto meraka agar tampak lebih woow ^_^ Aplikasi ini sangat banyak yaitu PhotoShop, PhotoScape, Picasa 3 dan masih banyak lagi. Disetiap aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing.

Dalam artikel ini saya akan mencoba untuk membagi ilmu saya tentang edit foto melalui PhotoScape.

1.      Cara memberikan karakter – karakter unik

Hasilnya

2.      Memberikan Efek Brush
Untuk membuat efek brush anda perlu masuk ke menu Tools lalu pilih Effect Brush. Jika sudah akan muncul banyak menu, dari situ anda dapat memilih sesuai yang anda inginkan.

Hasilnya

3.      Mengatur Kecerahan Gambar / Foto
Untuk mengatur kecerahan gambar menggunakan PhotoScape ada banyak menu yang disajikan. Contohnya saja warna, terang, kontras, ketajaman, cahaya dan masih banyak lagi. Penggunannya, anda pilih salah satu menu tersebut lalu coba satu persatu.

Hasilnya



Oke cukup dari situ ilmu yang saya bagikan, jika ingin mendapatkan ilmu lagi tetap di BangsawanTua.com ^_^ dan jangan lupa baca juga Tahap 1 Pembuatan Program Pemesanan Tiket Pesawat

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger