Powered by Blogger.

Cara Membuat Alamat Blog

Hai para Bangsawan Tua .... Bagi newbi membuat blogger adalah sesuatu yang sulit, mungkin karena belum tahu alur pembuatan blog tersebut. Tapi bagi senior – senior sudah pasti sangat gampang. Seperti yang saya alami sendiri ketika pertama kali membuat blog, memang sangat sulit apalagi ketika menetukan alamat dari blog kita. Selalu gagal ketika mengetikan alamat yang disukai.


Sudah berkali – kali mencoba tetap saja muncul pesan “Maaf, alamat blog ini tidak tersedia”. Setelah berkali – kali mencoba akhirnya saya tahu masalahnya ternyata alamat yang saya masukan dikolom Alamat sudah ada dan terdaftar sebagai blog, jadi mesin dari blog ini tidak akan memberikan ijin untuk alamat yang kembar.

Untuk membuat blog ini sangat gampang, simak penjelasan saya dibawah ini         :

1.      Pertama pastikan Anda memiliki akun Gmail
2.      Jika sudah mempunyai akun Gmail klik alamat ini www.blogger,com
3.      Ketikan Judul Blog dan Alamatnya, jika muncul pesan “Maaf, alamat blog ini tidak tersedia” maka carilah alamat yang lain, usahakan yang berbeda dan gampang dihafal.
4.      Jika muncul seperti gambar dibawah ini, maka Anda berhasil membuat blog

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger