Powered by Blogger.

Refresing dengan Bermain 8 Ball Poll

Hai Bangsawan Tua ..... Menulis artikel terus menerus akan membuat kita merasa bosan dengan kegiatan tersebut. Kadang jika seorang blogger berjam – jam didepan leptop dan terus memikirkan ide apa yang akan ditulis sebagai bahan akan merasa stress dan hal ini tidak baik untuk diri sendiri. Refresing adalah salah satu cara untuk bisa memulihkan pikiran kita.

Tapi buat saya ada cara lain untuk refresing yaitu dengan bermain 8 Ball Poll. 8 Ball Poll adalah game Bilyard yang dimainkan secara online dan dapat dimainkan dengan teman kita maupun orang lain.

Game ini bisa dimainkan di Facebook dan di website miniclip. Game ini bisa membuat perasaan kita membaik lagi, karena game memberika sebuah hiburan tersendiri. Saya sering memainkan game ini ketika pikiran saya sedang jenuh dengan semua kegiatan kuliah maupun blog.


Semua orang mempunyai cara tersendiri untuk membuat pikiran kembali segar. Dan refresing sangat penting dilakukan agar pikiran kembali jernih dan karena pikiran jernih akan membuat semua pekerjaan kembali lancar dan aman hehehe

Dan untuk menambah ilmu Anda jangan lupa baca juga Cara Lain Menaikan Trafik Blog

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger