Powered by Blogger.

Alat Perekam Desktop (Bandicam)

Hai Bangsawan Tua ..... Tambah ilmu lagi nih setelah seharian tidak ada yang muncul akhirnya sore hari tadi ide tersebut muncul setelah melihat blog mangyono.com mengenai poastingan yang dilengkapi video.

Tapi masih timbul masalah lagi, masalahnya adalah video orisinil apa yang mau diposting ??? karena dilihat – lihat banyak orang yang saat ini sedang menyugai game, maka saya putusakan untuk membuat video bertema tutorial bermain game. Untuk merekam permainan game tersebut saya menggunakan softwere Bandicam.


Bandicam ini adalah sebuah softwere yang bergunaka untuk merakam dan memotret kegiatan didestop leptop kita. Jika di Android softwere ini dinamakan Screen Shot. Di softwere ini kita bisa merekam segala aktivitas yang kita lakukan dileptop. Dan jika video tersebut banyak diminati orang kita dapat meng uploadnya di Youtube.

Bandicam ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur contohnya fitur video kita bisa merekam dengan 1366x768 atau full sreen dan format yang dipakai dalam Bandicam ini adalah AVI dan MP4. Hasil akhir dari video dan gambar cukup jelas dan dapat dilihat dengan jelas. Tidak lupa juga Audio yang diberikan di Bandicam ini juga cukup lumayan bagus. Jika Anda tertarik dapat mendownloadnya dialamat bandisoft.com/bandicam/.

Semoga artikel yang saya tulis diatas dapat membantu pekerjaan Anda. Dan jangan lupa baca juga Cara Bermain Soccer Star

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger