Powered by Blogger.

Game Facebook : Ninja Saga

Hai Bangsawan Tua ..... Ninja saga adalah game online yang dapat dimainkan secara online melalui akun facebook kita. Ninja saga adalah game petualangan yang bisa mengeluarkan jurus. Ninja Saga ini seperti serial TV Naruto yang membedakannya adalah item avatar yang kita mainkan bisa diganti – ganti sesuka kita.

Contoh item yang bisa diganti adalah Baju, Senjata dan Hiasan Belakang. Ada banyak jurusan yang bisa kita pakai untuk melawan musuh kita. Jurus ini bisa kita beli dengan menggunakan koin yang kita punya tapi kita harus naik level terlebih dahulu untuk bisa membeli jurus yang mematikan.

Elemen jurus yang bisa kita pakai ada empat elemen yaitu Tanah, Listrik, Air dan Api. Kita bisa memilih elemen ini pada awal kita membuat akun Ninja Saga. Kita hanya bisa memilih dua eleman saja, jika ingin menambah menjadi tiga elemen kita harus membelinya dengan token.

Ada macam – macam menu yang bisa dimainkan digame ini, kita bisa menyelesaikan misi – misi yang ada, misi yang tersedia adalah misi kelas A – C. Kita juga bisa bermain dengan akun ninja saga yang lain dengan memilih menu Arena à pilih PvP.

Untuk bisa melihat dengan detail permainan ini dapat menontonnya dibawah ini   :


Semoga artikel diatas bisa membantu Anda. Dan jangan lupa baca juga Bermain dengan 8 Ball Pool

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger