Powered by Blogger.

Kisah Perjalanan Malang Kediri

Hai Bangsawan Tua ..... Hari Natal dan tahun baru segera tiba, tanggal merah pun juga semakin dekat. Kedua hal tersebut menandakan waktu untuk pulang kampung akan sedikit lebih panjang. Dan benar ternyata lima hari waktu yang cukup lama untuk berada dikampung halaman.

Jam dinding menunjukan pukul 6 pagi, hal pertama yang terlintas dipikiran saat itu yaitu kampung halaman. Hal ini wajar karena sudah 3 minggu tidak pulang kampung dan harus berada jauh dari orang terdekat. Jam 7 pagi saya bersiap – siap untuk pulang ke Kediri.


Pagi ini tanggal 24 Desember 2014, saya bersiap – siap untuk pulang ke kampung halaman. Segala barang yang tidak begitu diperlukan wajib untuk dibawa pulang.

Sebelum berangkat, memeriksa kondisi kendaraan hukumnya wajib. Karena kendaraan adalah alat utama untuk bisa mencapai kampung halaman hehehe. Dan ternyata jarum bensin menunjukan E L


Saya mampir dulu di POM bensin landungsari Kota Malang. Setelah bensin full saya melanjutkan perjalanan pulang.


Dalam perjalanan pulang saya hanya beristirahat satu kali di POM bensin Ngantang Kabupaten Malang. Di POM tersebut kita dapat melepas penat dengan beristirahat dimushola atau ditempat duduk yang disediakan.



Setelah dirasa cukup, saya melanjutkan dengan jarak 120KM Malang – Kediri bisa ditempung 2.5 – 3 jam saja

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger