Powered by Blogger.

Langkah Awal Menuju Google Adsense

Hai para Bangsawan Tua .... Segala usaha atau kegiatan kita alangkah baiknya jika kita rencanakan terlebih dahulu karena dengan kita rencanakan, kita dapat  mengetahui langkah – langkah apa saja yang harus kita jalani. Seperti juga dengan membuat blog, membuat blog juga harus direncanakan mau dibawa kemana blog kita nantinya Dan sebagian besar blogger Indonesia membuat blog bertujuan untuk dapat ditrima di Google Adsense. Apa itu Google Adsense ? Baca disini Mengenal Google Adsense. Dalam artikel ini saya akan membahas Langkah Awal Menuju Google Adsense.

Untuk dapat ditrima di Google Adsense sebenarnya susah – susah gampang diperlukan waktu dan kesabaran yang cukup tinggi. Bahkan untuk blogger seniorpun belum tentu dapat langsung ditrima oleh si Adsense ini. Maka dari itu untuk blogger pemula sebaiknya kita tahu langkah awal menuju ke google adsense, kita tidak mau kan pada akhirnya nanti usaha kita membagun blog yang lama harus hancur dalam waktu sekejap.

Sebenarnya langkah awal untuk menuju ke Adsense ini cukup sederhana saja dengan menerapkan dasar – dasar SEO yang gampang. Untuk lebih mengetahui lebih dalam  mengenai SEO baca disini Membuat Tampilan Blog lebih SEO Friendly. Dibawah ini saya sajikan langkah awal apa saja yang harus diperhatikan.

·        Artikel Orisinil
Keorisinilan artikel yang kita sajikan dalam blog kita sangat penting untuk menunjang akun Adsense kita. Google Adsense paling membenci jika dalam blog kita tidak terdapat artikel orisinil atau istilah lainnya kita copas artikel diblog orang lain. Jadi usahakan membuat artikel dengan usaha sendiri tanpa mengcopas artikel orang lain, kita tidak mau kan harus dihapus akun kita gara – gara hal sederhana.

·        Update Artikel
Tidak kalah pentingnya dengan keorisinalan artikel, update artikel juga sangat penting. Usahakan maksimal update lima artikel setiap hari, memang susah untuk update lima artikel setiap hari, tapi usahakan setiap hari untuk update artikel. Untuk lebih jelasnya baca juga Alasan Update Artikel Setiap Hari

·        Iklan
Untuk memperkenalkan sebuah produk supaya dikenal oleh masyarakat pasti menggunakan jasa pengiklanan melalui media cetak atau tulis. Begitu juga dengan blog, agar blog kita terkenal dan mendapat pengunjung yang banyak kita dapat menggunakan jasa google Adword, yaitu jasa iklan berbayar. 

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger