Powered by Blogger.

Manfaat Mengganti Template Blog

Hai Bangsawan Tua ...... Salah satu strategi agar trafik blog naik yaitu dengan mengganti tampilan blog atau lebih sering dikatakan template dengan tampilan yang reponsive, arti dari kata Responsive itu sendiri adalah adanya respon dari template kepada user jika terjadi kesalahan.

Saya sendiri juga menerapkan strategi ini, setelah lima bulan bertahan dengan template lama sekarang template dari BangsawanTua.com lebih terlihat berwarna dan menjadi fresh hehehe. Template ini saya dapatkan dari blog atau situs KompiAjaib.com. sudah kenalkan dengan situs KompiAjaib.com ??? jika belum langsung saja telusuri alamatnya.

Selain untuk menaikan trafik blog, menganti template blog juga berguna bagi kita sendiri, yaitu sebagai berikut :

  •        Membuat orang yang memandang blog kita bisa lebih nyaman
  •       Memunculkan motivasi tersendiri bagi admin yang mengelola
  •        Menambah semangat untuk bisa meraih kesuksesan
  •       Dan bisa memunculkan sebuah ide untuk meteri blog kita hehe
Dulu saya pernah membaca disalah satu blog yang namanya sudah besar, jika mengganti template lama ke template yang baru akan menurunkan visitor kita, tapi menurut saya itu tidak akan terjadi jika kita memiliki template yang reponsive dan kita dapat mengembalikan trafik blog kita seperti semula.

Semoga ilmu yang saya bagikan diatas bisa menambah ilmu kalian semua. Jangan lupa baca juga Refresing dengan Bermain 8 Ball Poll

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger