Powered by Blogger.

Cara Lain Memperbanyak Postingan Blog

Hai Bangsawan Tua ...... Mempunyai trafik blog tinggi yang setiap harinya bisa lebih dari 500 orang memiliki banyak kelebihan untuk pribadi maupun blog tersebut sendiri. Antara lain dapat dipercaya orang, bisa meningkatkan penghasilan dan masih banyak lagi. Dalam artikel ini saya akan membahas Cara Lain Memperbanyak Postingan Blog.

Tidak jarang blogger yang sudah mahir dan newbi mengalami masalah macet posting, hal ini sangat wajar dialami semua blogger. Jika masalah ini muncul mudah dipecahkan jika blog yang kita kelola mempunyai kepercayaan dimata visitor loyal kepada kita.


Dengan mempostingan pemberitahuan jika blog yang kita kelola menerima kontributor atau bisa ikut serta menulis di blog kita, maka masalah macet postingan akan segera dipecahkan. Sudah banyak blogger yang menerapkan cara ini dan hasilnya WOOOW postingannya berlipat ganda.

Tapi ada syarat utama yang harus anda ketahui untuk bisa menerapkan cara ini, yaitu blog kita harus mempunyai visitor yang tinggi. Kenapa demikian ??? karena kontributor yang akan menulis diblog kita bisa percaya jika tulisannya bisa memiliki banyak pengunjung.

Setahu saya ada dua blog yang menggunakan cara ini yaitu juragancipir.com dan mangyono.com. kedua blog ini menerapakan cara ini dan sukses hasilnya, tapi ada beberapa peraturan sebelum mengirim tulisan kita yaitu sebagai berikut               :

  •         Karakter tulisan artikel harus 300 – 400 suku kata
  •         Tidak boleh menulis artikel yang mengadung SARA
  •         Tidak boleh menautkan link aktif
  •         Dan masih banyak lagi peraturannya
Untuk memotivasi para kontributor biasanya disertakan hadiah jika postingan yang kita kirim dan sudah ditampilkan diblog tersebut bisa mencapai target yang sudah ditentukan. Dengan cara ini masalah macet postingan anda akan mudah diatasi hehehe

Semoga artikel diatas yang saya tulis bisa membantu anda dan jangan lupa baca juga Bermain dengan 8 Ball Pool

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger