Powered by Blogger.

Memotivasi Diri Sendiri untuk Meraih Kesuksesan

Hai Bangsawan Tua .... Semua orang pasti ingin sukses, tapi untuk meraih sukses itu tidak semudah yang kita bayangkan, dibutuhkan kerja keras dan tekad yang besar untuk mewujudkan kesusksesan tersebut. Ada banyak cara untuk mewujudkan kesuksesan tersebut mulai dari negativ sampai yang postitiv, tapi dalam artikel ini akan memberikan gambaran meraih kesuksesan melalui cara yang positiv.

Kategori kesusksesan ada banyak, sukses di sekolah, kuliah, kerja maupun sukses dalam membangun blog. Yang terpenting adalah kerja keras dan kemauan yang tinggi untuk meraih kesuksesan tersebut. Munculkan sebuah motivasi yang dapat mendorong kita untuk terus maju dan maju. Jadikan kegagalan Anda sebagai acuan untuk tetap maju.

Hal seperti ini pernah juga saya alami ketika saya sedang dibangku SMA, kira – kira satu tahun yang lalu. Sebelum masuk SMA saya sudah mempunyai tekat yang kuat, yaitu jika saya masuk SMA Negeri saya akan berusaha untuk bisa menjadi peringkat pertama di sekolah. Memang sulit untuk mewujudkannya banyak halangan yang saya hadapi, tapi saya selalu ingat dengan tekat saya sebelum masuk SMA. Dengan usaha yang keras tekat tersebut akhirnya terwujud juga.


Masalah saya diatas sama dengan masalah membangun sebuah Blog yang nanti kedepannya akan sukses dan dapat menghasilakan sesuatu. Saya membangun blog Bangsawan Tua ini dari 0, umur blog ini masuk 6 bulan. Dengan umur yang masih 6 bulan dan pengunjungnya masih naik turun masih jauh dari kata sukses untuk bisa menghasilkan sesuatu. Tapi saya terus memotivasi diri sendiri jika disuatu hari nanti Blog Bangsawan Tua ini akan berhasil dan sukses seperti blog – blog yang sukses terlebih dahulu.

Jika Anda memiliki masalah yang seperti saya, saya punya sedikit saran untuk Anda. Tanamankan sifat pantang menyerah pada diri Anda dan buatlah kata – kata motivasi yang membekas di pikiran sehingga kita akan selalu ingat dengan kata – kata tersebut.

Oke, sekian artikel saya ini mengenai Memotivasi Diri Sendiri untuk Meraih Kesuksesan, dan jangan lupa baca juga Kegiatan Malam Minggu Bagi Jomblo

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger