Powered by Blogger.

Cara Membuat Slide Power Point lebih Menarik

Hai Bangsawan Tua ..... Microsoft Office adalah suatu piranti yang sangat membantu pekerjaan orang yang bekerja dikantor atau yang sedang studi. Di dalam Microsoft Office terdapat jenis – jenis softwere yang mampu membantu kita tergantung dari kebutuhan kita. Microsoft sendiri dari tahun ke tahun mengalami pembaruan dan yang terbaru dari produk microsoft adalah Microsoft 2013.

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang Microsoft Power Point, Power Point berguna untuk menampilkan slide untuk membantu presentasi didepan umum. Microsoft Power Point ini juga bisa membuat tampilan slide mempunyai nilai plus yaitu dengan memberikan animasi – animasi yang manarik. Untuk membuat seperti paparan saya dapat dilihat dibawah ini.

  •         Mengganti Background Slide
Untuk dapat mengganti anda harus masuk dimenu Design, lalu pilih Themes. Nah di form tersebut anda dapat mengganti sesuka anda mau pilih background yang mana.


  •         Memberikan Efek Suara
Untuk bisa memberikan efek suara pada setiap slide anda harus masuk di menu Animations, setelah itu lihat gambar dibawah ini. Nah digambar berikut anda dapat mengganti efek suara mana yang cocok untuk kebutuhan Anda.


  •         Membuat Tulisan menjadi Bergerak
Sama seperti efek suara membuat tulisan menjadi bergerak anda harus masuk ke menu Animations. Pilih Custom Animation lalu pada sebelah kanan anda, anda dapat memilih efak yang cocok untuk tulisan Anda.


Semoga artikel diatas dapat membantu anda dan jangan lupa baca juga Cara Membuat Akun Facebook

2 komentar

Makasih ini sangat membantu saya, ijin baca om

Balas

o ... iya silahkan hehehe mohon maaf jika kurang lengkap heheh ^_^

Balas

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger