Powered by Blogger.

Cara Memulai Bisnis dengan Baik

Hai para Bangsawan Tua .... Jaman sekarang untuk menemukan lowongan kerja yang cocok untuk keahlian kita sangat sulit apalagi persaingan dunia kerja juga semakin ketat. Memulai bisnis adalah solusinya dengan membuka bisnis baru kita dapat menjadi pegawai sekaligus menjadi seorang bos. Untuk memulai bisnis saya akan mengulasnya diartikel ini yang berjudul Cara Memulai Bisnis dengan Baik.

Untuk memulai bisnis baru kadang diperlukan keberuntungan untuk memulainya. Dan dibutuhkan kesabaran yang tinggi karena adanya persaingan ketat didunia bisnis. Untuk memulai bisnis baru dibutuhkan rencana yang matang agar kedepannya kita mengerti alur ceritanya ^_^

Pemilihan usaha juga menentukan bisnis kita, untuk memilih bisnis apa yang mau kita jalani dapat meilihat didaerah sekitar, bisnis apa yang lagi ngetren. Jika kita menentukan bisnis yang sama dengan orang lain, buatlah bisnis kita berbeda dengannya. Contohnya kita ingin membuka susu sapi, padahal usaha ini sudah banyak maka dari itu buatlah unik, mungkin dengan menambah rasa yang beranekaragam dan memberi diskon setiap membeli lebih dari 20.000

Pemilihan lokasi juga hal penting untuk menunjang kemajuan usaha kita nanti. Pilihlah tempat yang rame dikunjungi masyarakat umum, tapi sebelum memilih lokasi tentukan target yang akan menjadi calon konsumen kita siapa. Contohnya usaha susu identik dengan remaja dan ibu rumah tangga sebagai calon konsumen, jadi saran saya bukalah usaha ditempat yang sering dikunjungi oleh kedua calon konsumen tersebut. Misalnya area sekolah, mall, dan area pameran.

Untuk memulai bisnis juga membutuhkan modal, karena modal adalah langkah awal untuk memulai bisnis. Untuk mendapatkan modal kita dapat kerjasama dengan teman yang kita percayai nantinya untungnya dibagi dua.


Bisnis baru cenderung belum ada yang megetahui bisnis kita, maka dari itu kita harus melakukan iklan. Iklan ini bisa dilakukan dengan membuat benner yang menginformasikan tentang bisnis kita, mulai dari nama produk, harga dan tempat lokasi penjualan. Atau dengan menyiarkan melalui radio – radio disekitar daerah Anda. Dengan cara ini bisnis kita akan cepat tersebar dikalangan masyarakat.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger