Powered by Blogger.

Cara Merencanakan Pembuatan Blog

Hai para Bangsawan Tua ..... Semua orang pasti punya impian dan kita rencanakan impian itu dengan setinggi langit. Kita bebas berkyahal tanpa rasa takut melanggar peraturan yang ada untuk mengejar impian tersebut. Dalam artikel ini saya akan membahas tentang Merencanakan Pembuatan Blog.

Membuat Blog juga diperlukan perencanaan yang matang supaya blog kita nanti semakin dikenal masyarakat. Rencana merupakan strategi untuk blog kita semakin maju dengan adanya rencana kita lebih mengerti apa yang akan dilakukan kedepannya. Ingin tahu apa saja rencana untuk membuat blog ? simak penjelasan dibawah ini.



·        Adanya Tujuan Membuat Blog
Setiap hal yang kita kerjakan pasti memiliki tujuan tertentu. Jadi buatlah tujuan Anda untuk apa membuat blog ini. Jika Anda sudah memiliki tujuan fokuslah pada tujuan tersebut sehingga Anda akan lancar menjalankan blog yang Anda kelola.

·        Menentukan Pembaca Blog
Setiap blog pasti memiliki pembaca setia kita harus menyajikan blog yang disukai oleh para pembaca setia kita. Kita harus fokus membangun blog yang diinginkan pembaca. Contohnya kita memiliki blog bertema K-pop, maka kita harus menyajikan blog yang mengenai K-pop dengan kita terus fokus pada K-pop para pembaca yang suka tentang K-pop akan setia dengan blog kita.

·        Menentukan Topik atau Tema
Topik atau tema adalah hal yang penting untuk blog kita karena topik adalah wajah pertama dari blog kita. Bagi blogger pemula pasti binggung menetukan topik apa yang terbaik untuk blog kita sering kali kita melihat blog – blog sebelah agar dapat referensi tapi saran saya buatah topik sendiri yang Anda anggap mudah dan dapat menyampaikan pesan dari blog kita. Baca juga Tema Website yang Paling Populer.

·        Tentukan Target Anda
Target atau sasaran adalah tujuan diluar tujuan utama dari blog kita target adalah hal motifasi diri yang membuat blog semakin baik. Contoh dari target yaitu   :

Ø Dalam satu bulan saya harus mencapai 80 artikel
Ø Dalam satu tahun ini visitor harus selalu naik

Nah dengan menentukan target seperti itu kita dapat termotifasi untuk lebih semangat membuat blog semakin baik.

·        Mencari Keyword / Kata Kunci yang Ideal
Kesalahan dalam membangun blog sering terjadi dengan masalah salah memasukan kata kunci, padahal kata kunci sangat penting untuk menentukan isi dari blog kita. Dengan adanya keyword kita dapat mengetahui apa saja yang pembaca cari diinternet.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger