Powered by Blogger.

Strategi Membuka Bisnis Kuliner

Hai para Bangsawan Tua ..... Didalam dunia bisnis terdapat bermacam – macam usaha yang dapat dikembangkan salah satunya yang saat ini sedang berkembang pesat adalah bisnis kuliner. Didukung Indonesia yang mempunyai beragam – ragam aneka masakan daerah bisnis ini samakin banyak ditemukan didaerah – daerah.

Dalam artikel kali ini saya akan mencoba membahas Strategi Membuka Bisnis Kuliner.

Saya menulis artikel ini karena dilatar belakangi semakin maraknya pemberitaan tentang Norman yang membuka usaha baru berupa Warung Bubur. Selain alasan tersebut alasan lainnya yaitu semakin banyaknya kuliner disekitar daerah saya.


Jika kita membicaran kuliner pasti tidak akan ada habisnya, kuliner di Indonesia mulai Sabang sampai Merauke sangat banyak dengan rasa yang beraneka ragam. Dengan semkin banyaknya usaha kuliner ini kita harus membuat usaha yang unik, berbeda dengan yang lain agar usaha kita mempunyai ciri khas.

Keunikan yang disajikan bisa beragam – ragam mulai dari rasa, harga atau pelayanannya. Jika saya melihat – lihat banyak orang yang melaukan perbedaan ini dari segi rasa dan rasa yang disajikan yaitu pedas. Banyak sekali usaha kuliner yang menyajikan rasa pedas mulai dari Bebek Mercon, Mie Dinamit, Bakso Setan dan masih banyak lagi.

Sebelum membuka usaha kuliner alangkah baiknya jika kita melakukan riset terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk melihat bisnis kuliner apa yang sedang menjadi trend. Dengan malakukan riset kita akan mengerti atau menguasai jalan bisnis ini kedepannya.

Jangan lupa juga kita harus tetap menjaga segi kualitas masakan kita. Jangan hanya mengejar untuk sehingga kita menomor duakan kualitas masakan kita. Padahal kualitas ini sangat penting.  Jika pelanggan sudah merasa nyaman diresto kita, maka pelanggan tersebut akan kembali lagi keresto kita.

Baca juga       : Cara memulai Bisnis dengan Baik
                          Peluang Bisnis dengan Modal Kecil

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger