Powered by Blogger.

4 Kesalahan Seorang Blogger

Hai para Bangsawan Tua .... Seorang blogger yang handal adalah orang yang dapat membuat situs yang dikelola menjadi hidup ataupun berkembang dengan kata lain ada suatu hal yang dapat berlanjut, tapi seorang blogger juga manusia yang mempunyai kesalahan seperti yang lainnya tapi jika kita dapat memanfaatkan kesalahan sebagai keunggulan bukan tidak mungkin kita dapat meraih kesuksesan. Kali ini saya akan mencoba membahas kesalahan Seorang Blogger.

Untuk blogger pemula seperti saya ini masih banyak kesalahan – kesalahan dalam dunia blogger dan sampai saat ini saya masih belajar untuk menjadi lebih baik. Begitu pula bagi blogger yang sudah senior pasti ada kesalahan yang sering membuat blog menjadi lesu atau tidak dapat menarik pengunjung. Apa saja sih kesalahan yang sering dilakukan oleh seorang blogger ?? sebenarnya ada banyak, tapi kali ini saya akan mencoba memaparkan 4 Kesalahan Seorang Blogger.

1.     Salah Memilih Kata Kunci (Keyword)
Kata kunci merupakan suatu hal yang sangat penting bagi para blogger karena kata kunci adalah alat untuk pengunjung untuk menemukan situs kita, kadangkala kita sudah membuat kata kunci yang bagus tapi belum tentu orang lain mencari kata kunci itu. Maka dari itu buatlah kata kunci yang spesifik yang secara langsung terhubung dengan tema situs kita.

2.     Memasang Banyak Gadget
Gadget adalah variasi agar blog kita terlihat menarik dan lebih elegan tapi jika kita terlalu banyak memasang gadget itu juga tidak menunjang kinerja blog kita, bahakan memasang banyak gadget bisa menurukan pengunjung. Kenapa demikian ? ya, jika kita banyak memasang gadget akan membuat situs kita menjadi lelet atau lemot, sebagian besar pengunjung ingin mencari informasi yang cepat. Hal ini bisanya terjadi pada blogger pemula, mereka ingin membuat blog meraka menjadi menarik tapi meraka tidak memikirkan dampak kedepannya.

3.     SEO yang Lemah
SEO itu apa sih ? untuk mengenal SEO baca disini. Bagi para senior menggunakan teknik SEO itu hal yang gampang. Teknik SEO bisa dikatakan gampang dan juga bisa dikatakan rumit. Dalam bab ini saya akan memberikan teknik SEO yang mudah dimengerti oleh blogger pemula. Caranya dengan melakukan backlink dalam setiap artikel. Konsepnya menyisipkan sebuah link yang berhubungan satu sama lain dengan situs kita.

4.     Jarang Update Artikel

Jarang update artikel merupakan masalah yang sering dihadapi para blogger. Ada beberapa alasan yang membuat jarang update mulai dari sifat malas untuk menulis sampai kekurangan ide untuk menulis. Tapi kita jangan sampai memandang sebelah mata masalah ini, jika kita biarkan terus menerus bukan tidak mungkin blog kita akan mengalami penurunan pengunjung. untuk lebih jelasnya baca disini

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger