Powered by Blogger.

Keunggulan Blog Gado - Gado

Hai para Bangsawan Tua ..... Suatu blog atau situs pasti memiliki tema, tema tersebut adalah wajah pertama dari sebuah blog. Para pengunjung tahu mengenai blog tersebut melalui tema blog. Tema dapat diambil dari keahlian pengelola blog karena pengelola blog lebih ahli dibidang yang dia bahas. Dalam postingan saya kali ini, saya akan membahas tentang Keungulan Blog Bertema Gado – Gado.

Tema blog Gado – Gado ?? pasti binggung bagi newbi, blog gado – gado adalah tema blog yang tidak aturan dalam pembahasannya atau dengan kata lain artikel yang disajikan campuran.

Blog gado – gado ini memiliki banyak kelebihan, salah satu kelebihannya adalah pengelola blog diberikan kemudahan dalam pembahasannya. Jadi tidak terpatok dalam satu tema saja. Tapi tetap dibutuhkan kreatifitas yang kuat untuk mengelola blog ini, kita harus selalu peka atau sensitif agar bisa mendapat materi yang akan dijadikan artikel.

Banyak blogger yang sudah sukses mengunakan blog gado – gado ini, karena meraka tidak terpatok membahas satu tema saja. Meraka membahas apa saja yang terjadi disekitar mereka. Hal ini yang membuat blog gado – gado menjadi kaya akan artikel dan hal ini juga membuat SEO meraka semakin kuat karena mereka sering update artikel.

Tapi tidak menutup kemungkinan tema blog gado – gado juga memiliki kelemahan. Kelemahan dari blog gado – gado ini menyulitkan atau membuat binggung para pengunjung yang baru dari blog tersebut. Ketika kita ingin mencari artikel tentang Adsense di blog tersebut tidak jarang judul – judul artikel yang melenceng akan muncul.


Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger