Powered by Blogger.

Tema Website yang Paling Populer

Hai para Bangsawan Tua ..... Website adalah sebuah halaman yang berisi bermacam – macam informasi yang berbasis HTML. Website sering digunakan untuk ajang berjualan ataupun sekedar mencurahkan isi hati kita. Jangkauan website tidak terbatas seluruh dunia bisa melihat informasi dari segala penjuru dunia, entah itu informasi positif maupun negatif. Dalam artikel ini saya akan membahas tentang Tema Website yang Paling Populer.

Sebuah website dapat dibuat secara gratis atau berbayar. Dua cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Kelebihan website yang gratis yaitu dari segi keuangannya karena kita tidak mengeluarkan uang sepeserpun tapi website ini juga memiliki kekurangannya, karena gratis kita harus melakukan beberapa strategi untuk website kita bisa terkenal sedangkan website berbayar sudah pasti terkenal kerena website tersebut memiliki kemudahan yang tidak dimiliki website gratis.

Jika kita sudah mempunyai website gratis atau berbayar pasti website tersebut harus memiliki tema, kenapa harus memiliki tema ?  karena tema menentukan mau dibawa kemana website kita nanti. Memilih tema website gampang – gampang susah, menentukan tema harus sesuai kapasitas admin seberapa dia mengerti tema tersebut. Jika kita rasa, kita tidak mempu menjalankan tema tersebut gantilah dengan tema lain. Saya ada sedikit referensi tema yang lagi populer, mungkin bisa memotifasi ide – ide fantastis kalian.

·        Website Jual Beli
Seperti yang sudah kita ketahui website jual beli ini sangat populer dimasyarakat Indonesia. Kebutuhan masyarakat yang besar mendorong website jual beli ini sangat populer. Tapi untuk menjadikan website ini sangat populer dibutuhka  kerja keras oleh pengelolanya mulai dari kemudahan pengaksesannya sampai harus mengiklankan website ini dimedia massa.

·        Website Pertemanan Online
Indonesia merupakan peringkat ketiga pengguna twitter terbanyak sedunia. Hal ini menjadikan website pertemanan ini juga populer dikalangan masyarakat. Apa lagi didukung dengan masyarakat produktif yang semakin tahun semakin bertambah. Untuk membuat website Pertemanan ini tidak mudah membalikan telapak tangan kenapa demikian ? karena dibutuhkan logika yang sangat komplek untuk menjadikan website ini sempurna.

·        Website News (Berita)
Website ini juga salah satu web yang sangat populer dikalangan masyarakat. Dikarenakan masyarakat membutuhkan berita – berita yang update. Dengan adanya website ini masyarakat juga akan kebantu untuk mengetahui apa saja yang terjadi diluar sana.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger