Powered by Blogger.

Blog Baru, Trafik Blog Cenderung Lesu

Hai para Bangsawan Tua ..... Melihat trafik blog yang saya kelola ini sungguh miris setiap harinya pengunjung cenderung tidak naik – naik bahkan sehari pernah tidak ada yang mengujunginya. Hal ini membuat saya binggung harus bagaimana lagi, tapi hal ini menurut saya wajar,  karena blog ini masih berumur tiga bulan dengan 28 postingan.

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang Blog Baru, Trafik Blog Cenderung Lesu.

Ya blog baru cenderung trafik blonya masih sedikit, hal ini disebabkan karena  jumlah postingan yang masih kurang banyak selain itu blog baru juga masih belum dikenal banyak orang sehingga orang belum tahu keberadaan blog kita.

Tak kenal maka tak sayang, ya mungkin itu pepatah yang cocok untuk mengelola blog baru, untuk bisa sayang kepada blog yang kita kelola, kita harus melakukan pengenalan yaitu dengan iklan.

Google sudah memfasilitasi jasa pengiklanan ini dengan adanya Google Adwords. Tapi untuk melakukan jasa ini kita harus membayar. Dengan sedikit keluar uang maka blog kita akan dikenal banyak orang.

Diperlukan kerja keras bagi pemilik blog baru ini karena persaingan didunia blogger juga semakin ketat, para blogger yang sudah ahli juga tidak mau kalah untuk terus meningkatkan trafik mereka.


Kita sebagai pengelola blog baru juga harus selalu mengembangkan ide – ide kreatif kita, update artikel setiap hari salah satunya. Dengan update artikel setiap hari orang – orang akan tahu kalau blog kita selalu update.

Selain update artikel sebagai solusi memperbaiki tampilan semakin ringan juga dapat membantu menaikan trafik blog kita. Yaitu dengan memilih widget – widget yang dianggap penting saja. Baca juga 5 Widget Paling Populer.

Jadi, jika kalian juga mempunyai masalah yang sedang saya hadapi ini, tidak usah kwatir banyak cara untuk mengatasinya. Yang penting tetap fokus pada tujuan awal membuat blog itu. Inssaallah dengan waktu berjalan visitor atau pengunjung akan naik dengan sendiri .


Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger