Powered by Blogger.

Peluang Bisnis dengan Modal Kecil

Hai para Bangsawan Tua ...... Bisnis adalah usaha menjual barang atau jasa yang dilakukan perorangan atau sekelompok orang yang bertujuan untuk memperolehl laba. Dijaman ini tenaga kerja usia produktif semakin bertambah tapi tidak diimbangi dengan banyaknya lowongan pekerjaan hal ini membuat banyak pengangguran yang semakin menjamur, solusi dari masalah ini adalah dengan melakukan bisnis atau kerjasama yang menguntungkan. Dalam artikel ini saya akan membahas tentang Peluang Bisnis dengan Modal Kecil.

Bisnis dengan modal kecil adalah solusi yang paling tepat untuk menyelesaikan masalah pengangguran yang semakin bertambah. Bisnis ini biasanya dilakukan oleh perorangan dan dilakukan dirumah dengan sistem yang sederhana. Kita tidak perlu membutuhkan surat izin untuk membuka bisnis ini. Karena usaha ini masih belum masuk untuk wajib pajak. Tapi jika bisnis ini sudah besar kita wajib untuk membayar pajak ^_^.

Bisnis dengan modal kecil ini semakin banyak dilakukan, pelaku bisnis ini adalah remaja – remaja yang belum mendapakan pekerjaan atau ibu – ibu rumah tangga. Perlengkapan untuk memulai bisnis ini juga cukup sederhana kita dapat menemukan perlengkapan tersebut disekitar daerah kita. Apa saja sih bisnis dengan modal kecil ini     ???

·        Bisnis Pulsa Elektrik
Bisnis pulsa saat ini sedang megalami peningkatan dikarenakan kebutuhan pulsa semakin bertambah apalagi jaman sekarang satu orang saja bisa memegang dua ponsel. Bisnis ini dapat dilakukan dengan modal 50rb – 200rb saja. Perlengkapan yang dibutuhkan ponsel biasa dan buku catatan. Buku catatan ini berfungsi untuk mencatat transaksi yang dilakukan. Untung saat awal memulai bisnis ini masih sangat kecil tapi jika sudah banyak pelanggan satu bulan saja kita bisa mendapat untuk 250rb.

·        Bisnis Hand Made
Bisnis banyak dilakukan oleh ibu rumah tangga tapi tidak menutup kemungkinan para remaja juga tertarik dengan bisnis ini. Macam bisnis ini sangat banyak mulai dari makanan, aksesoris rumah, hiasan dan masih banyak lagi. Saya sendiri juga pernah melakukan bisnis hand made ini saat itu saya membuat Lampion Benang. Saya membuat lampion benang ini jika ada pesanan saja jadi modal yang saya keluarkan tidak menguras dompet. Saat itu saya bermodalkan uang 300rb saja. 300rb itu cukup untuk membeli benang, balon, lem, perlengkapan lampu dan kayu untuk penyangganya. Dan laba dari setiap satu lampion itu bisa lebih dari 30rb.

·        Bisnis Penulisan Artikel Online
Bisnis penulisan artikel online ini dibutuhkan untuk para blogger yang tidak punya waktu untuk menulis artikel sendiri untuk dipasang diblognya. Bisnis ini hanya bermodalkan keterampilan menuangkan ide – ide kita dileptop, jika tidak punya leptop tidak usah binggung tinggal pergi ke warnet solusi teratasi. Bayangkan jika artikel kita dihargai 50rb per artikel bisa cepat kaya. Tapi sebaiknya buatlah artikel yang memenuhi syarat adsense jadi kedepannya kita tidak dikomplein oleh konsumen. 

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger