Powered by Blogger.

Mengenal Google Adsense

Hai para Bangsawan Tua .... Google Adsense, siapa sih yang gak kenal sama Google Adsense ini, bagi para master blog pasti sudah tahu. Google Adsense adalah media periklanan melalui internet yang dikelola oleh Google secara gratis. Ya kali ini saya akan membahasa Google Adsense secara mendalam.

Untuk bisa menjadi anggota dari Google Adsense kita wajib mempunyai blog / website yang memenuhi syarat dari Google Adsense itu sendiri. Sudah banyak blog yang membahas persyaratan untuk menjadi anggota Google Adsense, dari sekian banyak pembahasan dari blog yang sudah ada kelihatan cukup rumit untuk menjadi anggotanya dan salah satu syarat yang penting adalah blog kita harus berumur enam bulan, tapi jika kita tekun kita pasti bisa.

Ada beberapa keunggulan yang disajikan oleh Google Adsense

·        Iklan yang disajikan lebih menarik dan lebih jelas untuk dibaca sehingga pembaca akan mengerti tentang iklan yang dimuat
·        Iklan yang akan ditayangkan di blog Anda terlebih dahulu akan disaring sehingga iklan akan cocok dengan blog / website Anda
·        Anda tidak usah kuatir jika iklan yang ada di blog /  website Anda tidak diklik orang, kenapa demikian ? karena Google Adsense menyediakan iklan bertaget penempatan.

Kita sebagai warga negara Indonesia harus bersyukur karena bahasa kita didukung oleh Google Adsense sehingga kita bisa membuat blog yang berisi bahasa Indonesia tidak perlu menggunakan bahasa asing. Di Asia Tenggara sendiri Google Adsense hanya mendukung tiga negara yaitu Indonesia, Thailand dan Vietnam.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger