Powered by Blogger.

Seberapa Kemampuan Menulis Anda ??

Hai para Bangsawan Tua ..... Menulis merupakan senjata utama seorang blogger, menulis sebuah artikel juga membutuhkan kreatifitas tingkat tinggi untuk membuat artikel tersebut terlihat sempurna dan dapat menyampaikan tujuannya. Tidak semua orang dapat menulis artikel yang dapat menyampaikan tujuan dari artikel itu, setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda – beda. Dalam artikel saya kali ini akan membahas tentang Seberapa Kemampuan Menulis Anda ??


Seorang blogger dituntut untuk bisa cepat menulis artikel karena hal itu untuk menunjang pengunjung blog tersebut, apalagi jika blog yang dikelola sudah mempunyai akun Adsense maka harus selalu mengupdate artikel. Jika kita hanya diam saja blog kita tidak akan maju. Kita tidak mau kan jika akun adsense kita dibanned gara -  gara jarang update artikel.

Sebagai pubbliser adsense kita dituntut untuk  menulis artikel minimal lima artikel setiap hari, tapi untuk menulis lima artikel setiap hari itu juga tidak gampang. Jadi buatlah satu artikel setiap harinya. Dengan menulis artikel setiap hari kita dapat memperkaya blog dan membuat webmaster selalu mengindek artikel kita. Baca juga Alasan Update Artikel Setiap Hari.

Menulis artikel itu sebenarnya tidak susah, tinggal menuangkan ide – ide kita dan sedikit improvisasi dengan kata – kata. Tapi dibutuhkan kreatifitas yang tinggi untuk munulis artikel dan menulis artikel yang paling mudah itu sebaiknya mengambil dari pengalaman kita, jika kita mengambil dari pengalaman sendiri akan gampang mengungkapkan kalimatnya.

Jangan lupa juga dengan persyaratan jika  kita menulis sebuah kalimat didunia maya harus selalu menjaga etika dan jangan sampai menyinggu orang lain. Menulis artikel juga harus sesuai dengan kemampuan yang kita punya agar nantinya kita dapat menguasai materi yang telah kita buat kita tidak mau kan jika nanti ada yang komen kita tidak menjawab pertanyaan – pertanyaan dan buatlah artikel itu sendiri jangan sampai meng-copas artikel orang lain hal ini dapat membawa dampak buruk bagi kita sendiri. Baca juga Cara Mengatasi Masalah saat Menulis Artikel.

2 komentar

Mantap brother... bacaan bagus buat blogger newbie seperti saya...
sukses teruss..

Balas

iya sama - sama

Balas

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger