Powered by Blogger.

Alasan Update Artikel Setiap Hari

Hai para Bangsawan Tua .... Akhir – Akhir ini menaikan trafik blog kita sangat sulit apalagi bagi newbi(pemula) seperti saya. Blogger yang sudah ahli saja kadang kerepotan untuk menaikan trafik blog mereka, padahal sudah menggunakan berbagai jurus tetap saja trafik blog masih lesu. Kali ini saya akan membahas Alasan Update Artikel Setiap Hari.


Melakukan update artikel sangat penting dilakukan, kenapa demikian ?? karena dapat menaikan trafik blog dan membuat artikel kita berada di halaman pertama mesin pencarian. Selain itu update artikel juga akan memperkaya blog kita dengan berbagai macam informasi hal ini sangat menunjang para pembaca mencari informasi dan akan lama – lama di blog kita. Bayangkan saja bila blog / situs kita hanya terdapat 5 – 10 artikel saja, maka para pembaca akan segera meninggalkan blog kita, yang dianggap miskin informasi.

Tapi setiap blog pasti akan mengalami penurunan maka dari itu usahakan untuk update artikel sehari satu artikel atau sering disebut One Day One Article. Banyak manfaat yang kita peroleh dari melakukan update ini yaitu dapat menaikan trafik blog, merampingkan angka alexa dan kita dapat melatih kemampuan menulis kita.

Dan jika manfaat diatas sudah anda peroleh, anda tinggal merasakan kesenangannya tapi jangan sampai kita merasa berlebihan, kita juga harus tetap mengkontrol situs kita karena persaingan didunia blog sangatlah ketat karena banyak blogger yang setiap saat meng-update artikel. Jika kita sampai ketinggalan, mungkin trafik blog akan turun dan angka alexa akan membengkak.

Baca Juga Seberapa Kemampuan Menulis Anda ??

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger