Powered by Blogger.

Cara Burning CD/DVD tanpa Softwere

Hai para Bangsawan Tua ..... Perkembangan jaman sudah semakin canggih, dari tahun ke tahun teknologi mengalami peningkatan yang cukup drastis. Contohnya media penyimpanan diawali dari penggunaan disket berkembang lagi menjadi CD/DVD terus melakukan perkembangan muncul Flasdisk bahkan flasdisk sampai sekarang juga mengalami perkembangan.

Dari ketiga media diatas yang paling populer yaitu flasdisk, tapi tidak menutup kemungkinan penggunaan disket dan CD/DVD masih banyak digunakan. Saya kira – kira pengunaan CD/DVD masih banyak digunkan.

Dalam artikel ini saya akan mencoba membahas tentang Cara Burning CD/DVD tanpa Softwere.

Untuk memindahkan file ke CD/DVD biasanya butuh softwere pendukung, tapi jika masalah muncul kita tidak memiliki softwere tersebut dan sedang dikejar dateline. Apakah kita harus download dulu ? tenang dibawah ini saya akan menjelaskan tentang Cara Burning CD/DVD tanpa Softwere.

1.      Masukan CD/DVD Anda
2.      Lihat dulu, apakah CD/DVD Anda terbaca oleh komputer
3.      Copy file yang ingin Anda Burn
4.      Jika sudah Lihat Gambar dibawah ini


Sekian penjelasan dari saya, mungkin artikel yang sedikit ini bisa membantu Anda.

Baca Juga      : Merokok Membunuhmu !!!!!

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger