Powered by Blogger.

Dampak Negatif Terlalu Lama Bermain dengan Smartphone

Hai para Bangsawan Tua ..... Teknologi dari tahun ke tahun semakin maju saja. Apalagi perkembangan Smartphone juga semakin canggih, namanya juga Smartphone atau HP pintar semua pekerjaan yang berhubungan dengan teknologi bisa diselesaikan dengan gampang oleh Smartphone ini.

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang Dampak Negatif Terlalu Lama Bermain dengan Smartphone.

Smartphone sekarang ini lagi mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini disebabkan karena kebutuhan manusia akan teknologi juga semakin bertambah. Selain kebutuhan manusia, gengsi juga alasan untuk orang membeli smartphone. Orang – orang kaya cenderung update dalam hal smartphone ini. Jika melihat orang lain membeli smartphone yang baru maka orang itu juga tidak mau kalah. Hal ini yang membuat smartphone semakin berkembang.
.
Hampir semua kalangan, mulai dari anak kecil sampai dewasa sudah bisa mengoprasikan smartphone. Segala kegiatan atau aktifitas tidak jauh dengan smartphone tapi taukah Anda tentang Dampak Negatif Terlalu Lama Bermain dengan Smartphone ?

Memang segala perbuatan manusia pasti mempunyai dampak negatif dan positiv. Dengan mengetahui dampak negatifnya terlebih dahulu kita dapat membatasi kegiatan tersebut. Dibawah ini saya sajikan Dampak Negatif Terlalu Lama Bermain dengan Smartphone.

·                                             ·        Menjauhkan yang dekat, Mendekatkn yang jauh
Ya, istilah ini sangat cocok untuk dampak penggunaan smartphone. Sering kali para remaja yang sedang berkumpul dengan sanak famili malah asik bermain smartphone. Hal ini sering menimbulkan masalah internal dikeluarga karena para remaja yang asik bermain smartphone ini tidak menganggap keberadaan orang yang ada disekitarnya.

·        Radiasi
Masalah ini masih sedikit diketahui oleh banyak orang terutama remaja yang beranjak dewasa. Para remaja jika sudah asik bermain dengan smartphone sering lupa waktu, bahkan bisa menghabiskan waktu berjam – jam padahal bahaya radiasi dari smartphone ini sangat berbahaya. Memang dampaknya tidak jangka pendek tapi bila hal ini sering dilakukan kedepannya akan mengancam diri sendiri.

·        Melewatkan Waktu – Waktu Berharga
Memiliki smartphone bagi pemiliknya sering lupa waktu dalam penggunannya. Hal ini sangat membuang waktu dan melewatkan waktu yang sangat berharga. Yang seharusnya waktu dihabiskan untuk keluarga dengan kasih sayang tapi malah kita asik bermain smartphone.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger