Powered by Blogger.

Membuat Tampilan Blog Lebih SEO Frendly

Pagi para Bangsawan Tua .... sebagai blogger pemula pasti ingin sekali jika blog kita mempunyai trafik yang tinggi, ya rasa itu yang saya rasakan saat ini. Jika ambisi kita terlalu menggebu – gebu untuk menaikan trafik blog segala cara pasti dilakukan mulai dari menambahkan widget – widget yang tidak perlu sehingga kita lupa hal – hal yang harus diperhatikan untuk memenuhi syarat SEO Frendly. Ya kali ini saya akan membahas membuat tampilan Blog menjadi SEO Frendly.

Apa sih sebenarnya SEO itu ?? SEO adalah Search Engine Optimization yaitu tindakan untuk memaksimalkan blog kita. Untuk memaksimalkan blog kita ada banyak cara tapi kali ini saya akan memfokuskan pada tampilan blog.

Ada beberapa tips nih  :

Ø  Hindari penggunaan banyak srcipt HTML dan widget flash karena terlalu banyak widget akan membuat blog kita lemot dalam loading jika blog kita mengalami seperti itu pengunjung akan bosan dengan blog kita. Widget yang SEO Frendly yaitu populer post, Blog Archive, labels dan profil.

Ø       Jika kita donwload template dari luar sebaiknya cari yang simple dan sesuai tema blog kita.

Ø  Hindari copas dari blog sebelah karena tindakan ini sangat merugikan kita. Sebaiknya gunakan konten orisinil yang selalu di update tiap harinya, jadi google tahu kalau kita selalu meng – update konten orisinil.


Kesimpulannya, blog yang SEO Frendly adalah blog yang tampilannya simple, mudah diakses dan kontennya selalu di update. Jika Anda mengikuti tips ini insaallah blog Anda akan disukai Google.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger