Powered by Blogger.

Cara Menulis Cepat untuk Blogger

Hai para Bangsawan Tua ..... Seperti yang sudah saya katakan dalam artikel Seberapa Kemampuan Menulis Anda ???. Kemampuan menulis sangatlah dibutuhkan bagi seorang blogger. Karena menulis artikel adalah modal utama agar blog kita bisa menyampaikan tujuannya. Dalam Artikel ini saya akan membahas tentang Cara Menulis Cepat untuk Blogger.

Menulis cepat sangat dibutuhkan oleh seorang blogger, jika kita tidak memiliki kemampuan ini blog kita akan sulit atau membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi page one dimesin pencari. Apalagi sekarang para blogger yang lain juga sering melakukan update extra untuk meningkatkan visittor mereka.

Ada satu cara untuk dapat artikel tanpa kita harus menulis cepat, yaitu dengan membeli artikel dipenulis online tapi hal ini juga sangat riskan dilakukan selain kita harus mengeluarkan uang kita juga tidak tahu artikel yang dijual benar – benar dijual hanya untuk kita.

Saya sadari untuk bisa menulis cepat sangat sulit untuk dilakukan, saya saja hanya bisa membuat dua artikel orisinil setiap harinya. Jika kita ingin bisa menulis dengan cepat kita harus rajin membaca referensi bacaan yang banyak dengan begitu pengetahuan kita akan semakin bertambah.

Atau tulisahlah suatu hal yang Anda kuasai saja, jangan sampai menyusahkan diri Anda sendiri. Tulislah artikel menurut pengalaman anda sendiri maka Anda akan menulis dengan mudah.

Sebelum menulis kita wajib memiliki bahan untuk menulis jadi waktu ditengah – tengah kita sedang menulis kita tidak terhenti karena kehabisan bahan atau ide. Buatlah catatan kecil yang menunjukan pokok – pokok masalah yang sedang Anda buat.

Saya yakin Anda memiliki kemampuan tersbut jadi teruslah berusaha dan membuat ide – ide yang gila agar blog yang sedang kita kelola menjadi terkenal dimasyarakat.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger