Powered by Blogger.

Merokok MembunuhMU !!!!

Hai para Bangsawan Tua ..... Siapa sih yang tidak kenal dengan rokok ? Rokok adalah silinder dari kertas yang berukuran panjang 5cm yang berisi tembakau. Rokok sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat mulai dari laki – laki sampai perempuan. Jika Anda sudah kecanduan rokok maka sulit untuk melepaskannya.

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang Rokok MembunuhMu.
Rokok MembunuhMu slogan ini sangat banyak ditemukan ditempat – tempat umum. Rokok ini bisa menjadi bahaya untuk manusia karena terdapat beberapa kandungan yang tidak cocok untuk tubuh manusia apa saja kandungan tersebut ?

·        Nikotin
·        Tar
·        Sianida
·        Benzene
·        Cadium
·        Metanol
·        Anemia
·        Dan masih banyak lagi

Pegguna rokok dapat dijadikan menjadi dua, yaitu perokok aktif dan perokok pasif. Perokok aktif adalah orang yang merokok itu sendiri sedangkan perokok pasif adalah orang yang menghirup asap rokok dari perokok aktif.

Dari tahun ke tahun pengguna rokok semakin bertambah hal ini disebabkan rokok yang ditawarkan ke masyarakat juga semakin bertambah. Umur manusia normal bisa mencapai 80 keatas tapi dengan kita kecanduan rokok umur kita bisa berkurang 20 tahun yaitu 60 tahun.


Semakin canggihnya manusia pada jaman sekarang. Manusia – manusia canggih berusaha menciptakan rokok elektrik. Rokok elektrik adalah inovasi rokok konvensional berubah menjadi rokok modern. Rokok ini bisa menghemat pengeluran Anda karena rokok elektrik ini bisa diisi ulang.

Tapi disejumlah negara penggunaan rokok elektrik dilarang keras karena megandung nikotin cair yang bisa mengakibatkan kanker. Di Indonesia penggunaan rokok elektrik dilarang selain alasan kesehatan, POM Indonesia belum mengeluarakn surat resmi peredaran rokok elektrik di Indonesia.

Penyakit yang ditimbulkan dari merokok ini sangat banyak, memang efeknya tidak jangka pendek tapi jika dilakukan terus juga akan berbahaya. penyakit yang muncul dari merokok yaitu    :
  • Kanker
  • Gangguan Paru - Paru
  • Gangguan Kehamilan
  • Impotensi
  • dan masih banyak lagi

Kesimpulan dari artikel ini yaitu jika kita ingin hidup sehat berhentilah merokok, karena merokok tidak sehat untuk tubuh kita dengan tidak merokok kita dapat menyelamatkan diri sendiri dan keselamatan orang lain. Jadi segeralah berhenti MEROKOK !! 

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger