Powered by Blogger.

Cara Cepat Menemukan Sebuah Ide

Hai Bangsawan Tua ...... Seorang blogger yang ingin sukses modal utamnya adalah menulis cepat. Jika Anda tidak memiliki modal ini Anda harus membeli artikel di penulis online, apalagi jika blog yang kita bangun masih memulai dari 0 butuh kesabaran yang sangat extra bahkan jika Anda malas untuk menulis butuh waktu yang panjang untuk memperoleh hal itu.

Saya akui menulis cepat untuk mengejar setoran dari google memang sulit, tapi kita harus berusaha untuk meraih impan menjadi blogger yang sukses. Mengarah suatu artikel sebenarnya tidak sulit, jika Anda memilik blog gado – gado seperti ini, Anda hanya harus peka terhadap hal disekitar Anda. Bisa saja dalam kegiatan kita bisa menghasilkan beberapa artikel.


Contohnya hari ini saya merasa bosan karena diajar oleh dosen yang tidak pernah menganggap mahasiswanya ada ^_^. Dari masalah tersebut kita bisa mengambil inti – intinya seperti Macam – Macam Sifat Seorang Dosen saat Mengajar, dari artikel tersebut kita dapat mengembangkannya lagi, seperti Aktivitas Mahasiswa saat Diruangan. Intinya kita harus peka atau sensitif dengan keadaan disekitar kita. Hal ini akan memperkaya blog kita dengan artikel – artikel orisinil.

Ada contoh lagi misalkan Anda sedang menulis sebuah ulasan, usahakan jangan sampai keluar dari topik yang kita bahas, jika sampai kita keluar dari topik utama maka segeralah menutup artikel tersebut dengan kalimat penutup. Lalu segeralah menulis dengan topik yang keluar dari artikel yang pertama tadi. Mengapa kita harus cepat menulis kembali ?? karena jika kita mengulur waktu biasanya akan lupa dengan topik yang mau kita bahas.

Dengan cara seperti ini blog Anda akan cepat kaya dengan artilel yang orisinil. Bahkan jika sifat sensitif Anda telah berkembang kita bisa membuat artikel lebih dari 10 buah perhari.

Anda tidak perlu membuat artikel yang panjang cukup dengan 300 – 400 kata artikel Anda akan diminati banyak orang asalnya artikel Anda mengena pada pokok bahasan utama. Dan artikel yang berbelit – belit hanya akan membuat pengunjung merasa kesal. Jika artikel Anda pendek, kemaslah dengan proposional jangan hanya asal posting saja.


Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger