Powered by Blogger.

Senjata Saat Nge - Blog

Hai Bangsawan Tua ..... Seorang blogger pasti mempunyai senjata – senjata utama untuk menunjang pekerjannya. Memang untuk menunjang suatu pekerjaan seseorang dibutuhkan alat bantu yang nyaman dengan pekerjannya, tapi tidak menutup kemungkinan peralatan yang sederhana bisa membuat suatu hal yang luar biasa. Seorang petani saja memiliki pacul sebagai senjata untuk mengola sawahnya.

Suatu perlengkapan yang lengkap akan membuat pekerjaan kita semakin efektif, seperti para blogger yang membutuhkan perlengkapan yang mendukung untuk bisa menuangkan ide – ide kreatifnya.
Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai Senjata yang digunakan oleh Seorang Bloger. Langsung saja simak penjelasan saya dibawah ini.

1.      Leptop / Komputer
Leptop / Komputer adalah senjata paling utama, jika tidak ada barang ini mungkin anda tidak bisa meng-update artikel – artikel Anda. Leptop / Komputer ini tidak perlu yang ber -  merk yang penting bisa dibuat nyambung ke internet.

2.      Mouse
Sebenarnya alat ini tidak terlalu dibutuhkan jika Anda memakai Leptop, tapi kalau saya lebih nyaman menggunakan Mouse karena lebih nyaman.

3.      Couldpad
Jika Anda menggunakan Leptop sebagai senjata perang anda, Couldpad merupakan alat tambahan yang perlu anda gunakan. Komputer sudah mempunyai alat pendingin tapi leptop belum, maka couldpad berguna untuk mendinginkan leptop, karena saya sendiri menyalakan leptop ini lebih dari 5 jam.

4.      Modem
Alat satu ini sebenarnya kadang diperlukan dan kadang juga tidak diperlukan. Modem ini sangat cocok digunkan saat dirumah jika tidak ada koneksi internet. Tapi jika ditempat – tempat umum kita dapat memanfaatkan wifi yang tersedia di tempat tersebut.


Ya demikan senjata – senjata saat saat nge blog, jika anda merasa ada kesamaan dengan saya berarti kita sama ^_^ jangan lupa baca juga Cara Mengganti Template Blog

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger