Powered by Blogger.

Cara Mengatasi Rasa Malas saat Ngeblog

Hai Bangsawan Tua ..... Untuk menjadi sukses sebagai seorang blogger tidak semudah membalikan tangan, butuh kerja keras untuk membangun blog tersebut. Tapi percayalah, jika kita mau berusaha dengan keras niscahya kita pasti bisa memperoleh kesuksesan tersebut. Sudah terbukti dan sudah banyak yang mengalaminya.


Jika anda seorang punlisher adsense anda harus mencegah sifat bosan atau malas, tapi tidak dapat kita hindari jika rasa bosan atau malas datang ke kepada kita sewaktu – waktu bahkan saat menulis, itu merupakan sifat alami manusia. Tapi rasa atau sifat tersebut dapat kita kontrol dengan berbagai cara dan rasa malas tersebut tidak boleh dibiarkan terlalu lama jika kita biarkan akibatnya blog atau website akan sepi dengan pengunjung.

            Berikut ini sedikit cara untuk mengatasi rasa malas saat ngeblog

1.       Jangan Terlalu Serius
Jangan jadikan blog terlalu serius, serius boleh tapi usahakan dibuat santai saja. Segala pekerjaan yang dikerjakan dengan santai pasti kedepannya akan menyenangkan. Jika anda sudah terlalu lama didepan leptop atau komputer anda harus beristirahat paling tidak keluar dulu untuk menikmati suasana dan jika sudah kembali fresh lanjutkan ngeblog anda.

2.      Refresing dengan keluarga atau teman
Jika anda sebagai Internet marketing atau publisher adsense usahakan seminggu sekali libur untuk menghabisakan waktu bersama teman atau keluarga dengan berwisata alam. Cara ini sangat ampuh untuk sejenak menghilangkan pikiran dari dunia blogger. Jika sudah selesai pikiran anda akan terasa sangat bebas dan akan menemukan inspirasi baru lagi.

3.      Munculkan sebuah motivasi
Semua orang yang melakukan pekerjaan untuk mencapai suatu target pasti membutuhkan sebuah motivasi bahkan jika rasa malas muncul kita harus bisa memotivasi diri sendiri agar tujuan awal kita ngeblog itu untuk apa. Motivasi bisa dari mana saja, contohnya memotivasi dengan melihat blog – blog yang sudah sukses terlebih dahulu. Dengan contoh tersebut kita bisa merasa semangat untuk bisa meraih hal yang sama.

Jika semua cara sudah dilakukan masih ada satu cara lagi yaitu berdoa dan menyerahkan diri pada Allah swt. Saya sendiri jika rasa malas sudah menghantui saya akan menyerahkan diri saya pada Allah swt untuk memohon diberikan kekuatan agar usaha saya selama ini bisa berhasil.


Ya demikian info untuk pagi ini semoga dapat membantu masalah anda ^_^

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger