Powered by Blogger.

Cara Memberikan Privasi Ke Facebook

Hai Bangsawan Tua ..... Jika kita sudah memasukan file ke media sosial pasti semua file tersebut akan terihat semua orang, tanpa ada privasi semua orang bisa melihatnya. Media sosial kali ini sangat populer di kalangan masyarakat adalah facebook. Dengan tampilan dan sederhana facebook dapat masuk kedalam semua kalangan.

Khasus yang saya bahas kali ini masih berhubungan dengan facebook. Suatu ketika saat saya melihat – lihat beranda teman saya, saya masih bisa melihatnya tapi ketika sudah berjalan satu bulan saya ingin melihatnya lagi, hanya sebagian saja yang terlihat padahal saya masih berteman dengannya. Hal ini yang membuat saya penasaran, dan akhirnya saya berhasil kenapa hal demikian dapat terjadi.

Untuk Anda yang profilnya tidak ingin diketahui oleh beberapa orang, mungkin cara dibawah ini dapat membantu masalah Anda

1.      Login dulu menggunakan akun Facebook Anda
2.      Masuk kedalam Profil
3.      Pilih menu seperti gambar dibawah ini


4.      Lalu pilih menu yang menjadi keinginan Anda

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger