Powered by Blogger.

Dilema antara Tugas & Blog

Hai Bangsawan Tua ..... Sudah beberapa hari ini saya tidak update artikel, hal ini dikarenakan tugas yang semakin menumpuk. Hal ini biasa dialami oleh mahasiswa yang sudah menginjak akhir semester. Tugas sering diberikan kepada mahasiswa ketika akhir semester karena tugas tersebut syarat untuk mengikuti UAS.


Tugas saya sendiri sangat banyak mulai dari Delphi, VB, PHP, dan Joomla. Dari semua tugas tersebut harus menuntuu kita membuat sebuah web dan program, tugas ini memang beda dengan tugas – tugas yang nantinya akan mendapat gelar sarjana. Karena saya hanya mengambil program 2 tahun atau istilah kerennya D2.

Waktu yang tersisa untuk mengerjakan semua tugas ini hanya 2 bulan lagi, dari semua tugas tersebut baru beberapa tugas yang saya sentuh. Diluar tugas – tugas, saya juga ingin terus meng – update blog – blog saya. Jika tidak blog tidak diupdate akan berpengaruh pada trafik blog, baru 2 minggu saja tidak update trafik blog semakin turun dan terus turun.


Dua hal yang menuntut saya harus mengerjakan dengan seimbang. Memang tidak mudah tapi harus bisa untuk dikerjakan.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger