Powered by Blogger.

Cerita di Telkom Klojen Kota Malang

Hai Bangsawan Tua ..... Demi update artikel setiap hari saya rela bela - belain pergi ke Telkom untuk dapat koneksi internet yang memungkinkan, karena Kouta modem sudah nipis. Malam ini tanggal 18 September 2014, Cabang Telkom yang berada di Kecamatan Klojen Kota Malang sangat ramai. Mulai jam 18.00 sampai jam 21.00 masih saja tetap ramai.

Kesibukan tampak terlihat pada Pak Satpam, karna beliau memiliki tugas mengatur dan menjada area Telkom Klojen. Pengunjung setia Telkom Klojen rata – rata Mahasiswa, ya memang karena letak telkom ini sangat strategis dekat dengan Univestitas Negeri Malang dan dekat tempat tinggal mahasiswa alias kos – kosan.

Telkom Klojen baru ramai seperti ini sejak satu bulan yang lalu. Karena memang pengelola telkom baru memberikan fasilitas yang nyaman, seperti bangku, meja dan etalase berjaga – jaga jika hujan datang. Kalau dulu memang telkom ini belum sebagus ini, dulu jika malam datang Telkom Klojen masih sepi belum ada kegiatan mahasiswa.

Rata – rata pengunjung datang ke Telkom Klojen ini untuk mencari tugas, saya tahu karena tempat duduk saya saat ini bisa leluasa melihat isi leptop meraka masing – masing, mulai dari membuka Power Point sampai Mbag Google. Tapi tidak semua mengerjakan tugas ada juga yang membuka sosial media, ada juga memanfaatkan untuk mendownload file – file yang bersize besar. Ya mereka memanfaatkan wifi disini karena kecepatan men – download bisa mencapai 1MB. Jumlah yang sangat besar jika dibandingkan dengan kecepatan modem. Didekat Telkom ini warung nasi goreng, ketika sedang memasak baunya sangat terasa membuat pengunjung semakin kenyang dengan baunya ^_^


Semakin malam pengunjung semakin ramai berdatangan, ya mereka memilih malam hari karena jika pagi – siang masih ada kegiatan perkuliahan. Saya sendiri memilih malam hari karena keadaan dikos hari ini sepi, teman sekamar lebih memilih pulang kampung.  

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger