Powered by Blogger.

Cara Cepat Mengetahui Ter - Indexnya Sebuah Konten

Hai Bangsawan Tua ..... Bagi seorang blogger yang dapat menulis dengan cepat pasti ingin jika artikelnya cepat ter -  index oleh google, tapi biasanya kita binggung, bagaimana cara melihatnya ??? masalah ini juga pernah saya alami, saya mencari di Google Search, tapi artikel saya tidak ada.

Setelah membaca dari berbagai referensi akhirnya saya menemukan satu cara yang gampang sekali untuk bisa mengetahui arikel kita sudah ter – indek atau belum oleh Google.

1.      Buku www.Google.com
2.      Setelah itu ketikan alamat Anda, seperti gambar dibawah



3.      Akhirnya muncul isi dari blog yang kita kelola


Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger