Powered by Blogger.

Kegiatan Malam Minggu bagi Jomblo

Hai Bangsawan Tua ..... Hari ini tanggal 29 November 2014, tepatnya malam minggu terakhir di bulan November. Suasana saat ini sangat cocok dan pas untuk keluar melepas semua beban aktivitas selama seminggu ini, apalagi jika ditemani oleh pasangan masing – masing pasti menambah nilai plus dimalam minggu J


Malam minggu di Kota Malang kali hanya dengan ditemani leptop tersayang yang selalu menemani disaat hujan badai datang. Ditambah dengan kecepatan wifi 1MB sangat cocok dengan suasana dimalam minggu kali ini. Mungkin bagi yang mempunyai pasangan hal ini tidak menarik hati, ya jika sudah berdua dunia dirasa sudah milik berdua.

Tapi bagi meraka yang nge-jomblo atau sedang sendiri seperti saya ini pasti hal ini sangat menarik hati. Bagi kalian – kalian semua yang merasa kesepian tidak usah khawair masih banyak hal – hal yang bisa dilakukan, bahkan lebih menarik dari pada harus keluar dengan pasangan. Dibawah ini saya akan memberikan contoh hal – hal apa saja yang bisa dilakukan ketika malam minggu datang (Khusus bagi Jomblo) ^_^

·        Main Game
Main game adalah hal paling asik ketika malam minggu datang, ketika kita sedang sendiri saat malam minggu main game sangat cocok untuk mengisi waktu sendiri. Game yang saat ini sangat digemari oleh pecinta game adalah Dota 2.

·        Nge-Blog
Jika anda punya blog, pasti kegiatan nge blog menjadi referensi tersendiri jika malam minggu datang. Entah menulis yang penting dapat mengisi waktu sendiri kita. Lumayan jika dikemudian hari nanti blog kita dapat menghasilkan sesuatu.

·        Nonton Film
Nonton film tidak perlu dibioskop, kita juga dapat memanfaatkan leptop sebagai media untuk menonton film. Saran saya sebelum malam minggu datang, persiapkan film – film yang asik untuk ditonton jadi saat malam minggu datang ada banyak stok yang akan ditonton.

·        Wifian

Kegiatan yang terakhir yang dapat dilakukan adalah wifian, yaitu bermain internet di area Hotspot. Saya sendiri bisa  menghabiskan waktu berjam – jam untuk duduk dan menatap leptop jika kecepatan wifi sudah maksimal.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger