Powered by Blogger.

Mengatasi kata "Nanti" saat Menulis

Hai Bangsawan Tua .... Malas adalah musuh paling utama bagi kita ingin melakukan sesuatu. Rasa malas bisa muncul kapan saja dan rasa malas bisa disebakan karena hal yang sepele. Tapi rasa malas ini sangat sulit ditangani jika kita tidak memiliki tekat yang kuat untuk menghilangkannya.

Seperti yang saya katakan diatas dan banyak artikel saya yang megulas tentang rasa malas. Rasa malas adalah musuh utama bagi seorang blogger, jika rasa malas sudah menyerang pasti kita akan melupakan blog kita dan lebih memintingkan untuk santai – santai saja.

Jika kita sudah menemukan ide yang cukup menarik dan rasa malas itu muncul secara – tiba pasti kata – kata yang pertama terucap atau terlintas dipikiran kita adalah kata “Nanti Saja” yang saya sering mengalami masalah ini. Padahal jika kita terlintas pikiran tersebut secara seketika ide – ide yang cemerlang tersebut akan hilang begitu saja.

Memang sulit menghindar dari rasa malas, jika rasa malas muncul dan anda sudah mendapat ide – ide yang untuk dituangkan diblog, saran saya buatlah sebuah catatan yang mencatat gagasan pokok dari ide kita tersebut.


Tapi jika anda ingin menulis dan mengambil ide tadi pasti tidak akan sempurna seperti pertama terlitas dipikiran kita. Akan lebih baik jika terlintas sebuah ide segeralah menulis maka ide tersebut dijamin tidak akan hilang. 

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger