Powered by Blogger.

Perayaan Ultah Henri de Toulouse Lautrec di Google Doodle

Hai Bangsawan Tua ..... Lagi dan lagi Google memeberikan penghormatan atas tokoh ternama dunia dengan mengubah halaman pertama dengan gambar unik, gambar yang anda lihat ketika membuka halaman pertama Google adalah Henri de Toulouse Lautrec. Henri de Toulouse Lautrec adalah seorang pelukis yang terkenal yang berasal dari Prancis. Karya yang sudah dihasilkan sangat terkenal dikalangan pelukis – pelukis internasional.



Henri de Toulouse Lautrec lahir pada 24 November 1864 dan meninggal pada tanggal 9 September 1901. Jenis karya yang dihasilkan ini bertype Impresionisme. Ia lebih menyukai objek – objek dari manusia. Henri de Toulouse Lautrec sudah menghasilkan lukisan lebih dari 1000 lukisan dan lukisan yang paling terkenal adalah biduan – biduan di kota Paris.

Henri de Toulouse Lautrec pada umur 13 tahun mengalamai kecelakaan sehingga mengalami patah tulaj dan setahun kemudian kaki yang satunya juga ikut patah. Dokter belum bisa memastikan penyakit apa yang diderita oleh Henri de Tououse Lautrec, tapi semangan Henri de Tououse Lautrec kecil tidak patah semangat dengan kondisinya, dia terus melukis dengan kekuatan yang ada.


Seperti yang saya katakan diatas Henri de Toulouse Lautrec lebih menyukai objek mengenai dunia perempuan, misalnya melukis biduan, pelacur, penari, dan masih banyak lagi profesi yang dilakukan perempuan.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger