Powered by Blogger.

Tempat Kos Idaman Anak Kos

Hai para Bangsawan Tua ..... Jika kita bicara tentang Kehidupan Anak Kos pasti tidak akan ada habisnya. Menjadi anak kos terdapat suka dan dukanya, hal ini saya alami sendiri karena ketika saya menulis artikel ini saya masih menjadi anak kos.

Dalam artikel ini saya tidak akan membahas mengenai dunia blog maupun pemograman melainkan membahas Tempat Kos Idaman Anak Kos.

Kehidupan anak kos yang bebas tanpa kontrol dari orang tua membuat kita lupa akan norma – norma sosial yang berlaku dimasyarakat. Tapi hal ini tergantung dari individunya sendiri maupun tempat kos yang di diami. Menurut survei yang saya lakukan ketika menjadi anak kos, tempat kos yang banyak diminati anak kos adalah tempat kos yang tidak satu rumah dengan pemiliknya. Tapi tempat kos ini sangat rawan karena semua orang bisa keluar masuk ke dalamnya. Tidak masalah ini saja tempat kos yang bebas ini sering tidak diurus. Sudah banyak khasus yang terjadi mulai dari khasus ringan hingga berat. Tapi Anda tidak usah kwatir jika Iman Anda kuat, maka hal – hal buruk tersebut tidak akan terjadi.

Tempat kos selanjutnya adalah satu atap dengan pemiliknya, hal ini saya hadapi sendiri. Tempat kos ini memang lebih unggul dari segi kebersihan dan keamanan dari pada tempat kos yang tidak satu atap dengan pemiliknya. Tapi kebabasan kita sebagai mahasiswa agak sedikit terbatasi karena sering kali pintu kos akan ditutup jika dirasa sudah malam. Ya, memang ini masalah yang dihadapi jika kita nge-kost satu rumah dengan pemiliknya.

Tapi jika Anda ingin mempunyai tempat kos yang nyaman dan tidak ada kekurangannya, Anda harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk membayar kosan tersebut. Hmmm .... mungkin sekitar 5jt per tahunnya. Harga 5jt itu pantas dengan vasilitas yang didapat. Menurut teman saya vasilitas yang diperoleh AC, Kamar mandi dalam dan masih banyak lagi.

Ya, itu gambaran tentang tempat – tempat kos yang ada dikota – kota besar, mungkin artikel ini bisa menjadi referensi sebelum Anda memilih tempat kos.

Baca Juga 4 Hiburan Anak Kos

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger