Powered by Blogger.

Browser Tidak Cocok dengan Template Blog

Hai para Bangsawan Tua ..... Jika kita sedang melakukan sesuatu pasti berbagai masalah akan muncul, entah itu masalah ringan maupun berat. Tapi percayalah berbagai masalah tersebut pasti bisa diatasi. Sama halnya dengan kita bermain blog pasti ada saja masalah yang timbul. Dalam artikel ini saya akan mengungkapkan masalah yang baru saja saya hadapi dan mencoba berbagai dengan kalian semua.

Sebenarnya masalah ini sangat sederhana, masalah yang saya hadapi yaitu Browser yang tidak mendukung tamplate blog. Awalnya saya mendapatkan template blog dari hasil download gratisan setelah saya pasang beberapa bulan keadaannya baik – baik saja. Masalah pun timbul dikarenakan leptop saya sedang eror, sedangkan update arikel harus terus berjalan setiap hari.

Saya tetap menulis artikel dengan menggunakan leptop adik saya, setelah terkumpul tiga artikel saya berniat untuk mempostingnya. Dari awal saya memposting artikel menggunakan Browser Google Crome, tapi ternyata dileptop adik saya ini browser Google Crome belum terinstal, terpaksa saya menggunakan Mozilla Firefox. Setelah ketiga artikel terposting dan saya melihat artikel tersbut di blog saya ternyata hasilnya sebagai berikut     :


Kode – kode yang saya beri tanda merah itu yang saya maksut sebagai masalah. Kalau menurut saya sendiri masalah ini disebabkan browser yang saya pakai dengan template yang saya pakai diblog saya tidak cocok. Mungkin karena saya menggunakan template yang gratisan jadi kekurangannya pasti ada.

Tapi setelah saya menghapus artikel tersebut dan mempostingnya lagi dengan menggunakan Google Crome tampilan home blog saya kembali normal seperti semula.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger