Powered by Blogger.

Peraturan - Peraturan Ibu Kosku

Hai para Bangsawan Tua .... Menjadi anak kos merupakan pengalaman yang sangat berharga bagiku, karena menjadi anak kos bisa melatih kemandirian kita, meningkatkan sosialisasi dan khusus bagi pribadi yang malu – malu dapat melatih keberanian kita.

Saya sendiri masih kuliah semester 3, saya asli Kediri dan saat ini saya terdaftar sebagai mahasiswa aktif disalah satu Universitas di Kota Malang. Di kota Malang ini saya nge-kos di jalan Jombang tempat yang padat populasi anak kos ^_^. Saya mempunyi ibu kos yang bernama Bu Umi, tapi saya mempunyai pangilan sayang yaitu Bu UM hehehe tapi jangan salah sangka dulu sayang saya ke Bu UM hanya sayang anak ke ibunya.

Menjadi anak kos yang tinggal satu atap dengan pemiliknya pasti harus selalu menaati peraturan yang sudah ada dirumah tersebut dan peraturan tersebut harus dilakukan. Apa saja peraturannya ??? simak dibawah ini   :

1.      Pukul 22.00 WIB pintu gerbang sudah dikunci
Peraturan ini dibuat masih baru, karena baru – baru ini tetangga sebelah kemalingan sepeda montor. Maka dari itu ibu kos segera membeli gembok dan kuncinya untuk mewaspadai khasus tersebut terjadi lagi. Saya sangat mendukung dengan tindakan ibu kos ini tapi sering kali saya terkunci diluar karena masih ada beberapa kegiatan. Tapi tak apa saya masih bisa masuk dengan cara meloncati pagar kos :p tapi kalau dikira sudah tidak memungkinkan terpaksa nginep dirumah teman.

2.      Tidak boleh merokok disembarang tempat
Karena saya tidak merokok, jadi saya tidak ada masalah dengan peraturan ini.

3.      Tidak boleh menyalakan barang elektronik secara bersamaan
Masalah ini yang sering memberatkan saya, kenapa demikian ?? ya karena malam hari listrik dikos sering mati sendiri padahal tetangga sebelah listrik masih nyala. Daya listrik yang tidak dinaikan tidak kuat menanggung beban yang seberat truk. Memang kalau malam hari semua peralatan dari ibu kos dan anak – anaknya menyala mulai dari mejicom, strika, leptop, dan masih banyak lagi.

4.      Pintu atas wajib ditutup
Sebenarnya peraturan ini tidak akan muncul jika si manis (kucing) tidak masuk ke dalam rumah dan mencari makan. Karena si manis sering muncuri makanan dirumah maka peraturan ini disahkan. Apakah ibu kos tidak tahu jika pintu itu ditutup anakmu ini akan gerah L. Ya karena kamar kos ku sendiri tepat dibawah dapur yang panas L.


Keempat peraturan tersebut wajib ditaati jika tidak ???? Akan terdengar suara kilat saling menyambar hehehe.

Terimakasih Sudah Datang di Blog Ini, Tunggu Saya Datang di Blog Anda ^_^

Copyright © 2013. Bangsawan Tua - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger